Tabungan Raib Rp 22 Miliar, EVOS Earl Absen Di Final WSL Mobile Legends 2020


Winda Earl via Evos Esports

MobaGenie,- Bagi player Dota dan Mobile Legends pastinya sudah sangat familiar dengan sosok Winda Lunardi alias Winda Earl atau Evos Earl. Dengan wajahnya yang cantik dan permainan Mobile Legends-nya yang jago tentu bukan hal sulit bagi dirinya untuk dicintai banyak gamer MLBB maupun Dota 2.

Terlebih posisi dirinya sekarang menjadi member Evos Ladies yang mana adalah salah satu team esport terpopuler di Indonesia.

Winda Earl beserta Team  via intipseleb.com

namun belakangan Winda Earl mendadak viral dan menjadi perbincangan oleh banyak masyarakat Indonesia bukan hanya di kalangan Gamer Moba bahkan menjadi Headline di berbagai media ternama Indonesia. 

hal tersebut dikarenakan kasus Penipuan yang dialami Winda Earl dimana dirinya kehilangan uang tabungan dengan jumlah yang sangat banyak yaitu mencapai 22 miliar rupiah. 

mengutip hai.grid.id, Winda dan ibunya, Floletta Lizzy Wiguna diketahui telah menyimpan uang di Bank Maybank, namun uang mereka raib tanpa diketahui penyebabnya. Saat ini, kasus tersebut telah dilaporkan ke Bareskrim Polri dan masuk ranah penyidikan.

dikarenakan masalah tersebut, Winda Earl pun sampai harus absen di final WSL (Woman Star League) Mobile Legends 2020.

menguktip dari IndoSport.com, Sejatinya, EVOS Earl harus menghadapi laga sengit di babak final lower bracket WSL Invitational, saat EVOS Ladies menantang tim Belletron Battle Angels, pada Minggu (08/11/20) pukul 12.00 WIB.


Winda Earl via Boom ID

Namun, konsentrasi Winda 'Earl' terpecah saat ia dan kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim Polri pada Kamis (05/11/20), untuk meminta update dari laporannya terkait kehilangan uang sebesar Rp22 miliar.

Alhasil, Winda pun harus absen di babak playoff WSL Invitational, dan EVOS Ladies mengandalkan lima pemain lainnya, yakni Pica, Caramel, Funi, Violet dan juga Jennie.

semoga cepat terselesaikan dan semua tabungan Winda Earl bisa segera dikembalikan.

lvi/MobaGenie/hi.grid.id/indosport.com

TAG:

Related

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah ariktel