Petinggi Evos Ungkap Harga Oura Ketika Masih Di EVOS Esports


Aldean Tegar di Empetalk Jonathan Liandi

MobaGenie, - Setelah Beberapa waktu lalu Co-founder RRQ Andrian Pauline memberikan bocoran mengenai harga RRQ Lemon yang mencapai 15 Miliar, kini giliran Petinggi Evos Aldean Tegar memberikan bocoran harga Oura Ketika Masih menjadi Pro Player di Evos Esports. 

Melalui channel Pribadi Jonathan Liandi, pada sesi bincang-bincang Empetalk,Jonathan Landi membuka obrolan dengan menanyakan player termahal sejak EVOS MLBB terbentuk. Aldean kemudian menjawab, harga Oura tidak jauh berbeda dengan Lemon, yaitu sekitar 1 juta dolar. 

"Eko (Oura) harga mungkin mirip sama MPL 1 juta dolar," terang Aldean menjawab pertanyaan Jonathan Liandi. 

Jonathan lalu melanjutkan obrolan dengan bertanya perihal harga gaji Oura dan juga JessNoLimit ketika masih di EVOS Esports.

“Eko (gaji) kepala 2 atau 3 bisa sebulan. Kalau Justin (JessNoLimit) dulu sekitaran segitu juga valuenya,” 

yang dimaksud Aldean dari Kepala 2 yaitu harganya 20 juta, sedang kepala 3 30 juta.

Dengan melihat fakta di atas, tidak mengherankan jikalau sekarang banyak orang yang terjun ke dunia Esports baik menjadi Pemain maupu pendiri Team Esports, mengingat gajinya yang sangat menjanjikan. terlebih di era pandemi sekarang, Esports adalah satu-satunya olahraga yang tidak mengalami banyak dampak negatif bahkan bisa dibilang semakin digemari, maka terjun ke dunia bisnis Esports pun menjadi semakin diminati karena semakin menjanjikan.

bahkan bukan saja kalangan orang biasa namun termasuk artis papan atas seperti Ariel Noah dengan Team Esports The Pillars Esports, Reza Oktovian dengan Team MORPH nya, dan Giring Nidji yang aktif menjadi pegiat Esports dari mulai mendirikan kincir.com, Gamely, sampai terjun langsung menjadi pengurus IESPL, Piala Presiden dan Piala Menpora. 

Gimana dengan kamu sendiri, tertarik untuk menjadi Pro Player atau mendirikan team esports sendiri? 

(Kyra/Mobagenie

TAG :

Related

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah ariktel