Marvel Mulai Rambah Dunia Esports MOBA Mobile Di Kawasan Samudra Pasifik


Marvel ESL / esports.net

MobaGenie, - Minggu ini ESL Australia, yang mana adalah  Perusahaan Esports terbesar di wilayah tersebut, bekerjasama dengan NetEase, selaku developer Game ternama yang berbasis di China, untuk menggelar Marvel Super War Esports partnership.

Marvel Super War sendiri adalah Game MOBA mobile yang dikembangkan oleh NetEase Games. Sekaligus menjadi Game Mobile pertama dari Marvel. Game ini sendiri baru rilis ekslusif di kawasan Samudra Pasifik. dan sebagai bentuk perayaan dari perilisan tersebut, Marvel kerjasama dengan ESL Australia untuk menggelar 2 Turnamen online berskala besar.

Ben Green, selaku Publisher, Lead Developer dan juga Lead ESL mengungkap mengenai kerjasama terbarunya tersebut :

“[we want] to fill in the gaps in the mobile esports ecosystem that may have previously been missing, giving players across all platforms the opportunity to get their start in mobile esports.”

"[kami ingin] mengisi kekosongan pada ekosistem Esports Mobile yang mana sebelumnya telah menghilang, memberi kesempatan pemain dari semua platform untuk memulai karir mereka di Esports Mobile."

Pasar Mobile Esports memang sedang berkembang di Barat, akan tetapi di kawasan Asia Tenggara, Esports Mobile tumbuh dengan sangat pesat dan menggeser pasar Esports PC dan Console dalam beberapa Tahun terahir. 

Komunitas Esports saat ini pun menjadi semakin inklusif bagi semua Player dengan diadakannya turnamen khusus Mobile, dan perusahaan seperti Marvel Comics dan ESL Australia melakukan tugas mereka didalam memfasilitasi pertumbuhan komunitasnya di seluruh Dunia. 

Nno/MobaGenie /esports.net


TAG:

Related

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah ariktel