Manny “Pacman” Pacquiao Resmi Menjadi Brand Ambasador Mobile Legends Philiphina


MLBB x Pacquiao via bworldonline.com

MobaGenie, - melalui laman bworldonline.com, DUNIA tinju dan esports di Negara Philiphina baru-baru ini heboh dengan pemberitaan Manny “Pacman” Pacquiao yang menjadi duta game multiplayer online battle arena (MOBA) populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk Negara Philipina.

Bertepatan dengan pencapaian satu miliar unduhan di seluruh dunia, team yang bekerja untuk MLBB di Philipina mengatakan bahwa mereka bangga menyambut legenda tinju tersebut menjadi bagian keluarga besar MLBB Philipina, sekaligus menjadikannya sebagai contoh wujud kualitas yang membuat seseorang berhasil dalam permainan.

“Kami telah memulai kerjasama ini selama lebih dari setahun. Berdasarkan penelitian yang telah kami lakukan, 70% pengguna kami adalah penggemar berat legenda tinju Manny Pacquiao. Mobile Legends: Bang Bang memiliki banyak kesamaan dengan tinju. Seperti tinju, tinju membutuhkan keterampilan, tekad, upaya fisik, dan yang terpenting, ketangguhan mental. Anda tidak bisa mengalahkan lawan hanya dengan menjadi kuat, Anda juga harus pintar, ”kata William Mei, Manajer Pemasaran MLBB Filipina, dalam sebuah pernyataan yang dimuat bworldonline.com

Pacquiao pun menyambut gembira ajakan kerjasama MLBB, dan mengaku tidak sulit baginya menerima tawaran tersebut dikarenakan menurut pengakuanya, sang putra Jimuel adalah anak yang hobi bermain dan merupakan penggemar MLBB, bahkan mengaku sudah mengenal MLBB dari sang putra jauh sebelum diajak kerjasama.

“Mudah bagi saya untuk mengatakan ya ketika Moonton mendekati saya untuk menjadi duta besar Filipina mereka. Saya sudah tahu tentang Mobile Legends bahkan sebelum mereka menghubungi karena putra saya, Jimuel, memainkan game tersebut di ponselnya dan secara teratur melakukan streaming dengan teman-teman. Jadi, mengapa tidak menjadi bagian dari apa yang disukai putra saya? ” ucap Pacquiao

Dari awal pengembangan sampai Moonton merilis MLBB, game ini memang sangat diminati oleh banyak gamer.

MLBB memiliki lebih dari satu miliar penginstalan dan 100 juta pengguna aktif bulanan. yang menjadikannya masuk dalam daftat peringkat 10 besar game terlaris di lebih dari 50 negara dan merupakan game MOBA yang mencakup sebagian besar negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah, dan India.

Pada Asian Games Asia Tenggara tahun lalu yang diadakan di Philiphina, MLBB menjadi salah satu gelararan unggulan dikarenakan esports menjadi satu-satunya cabang yang memulai debutnya di Asian Games untuk pertama kalinya, dimana tim dari Filipina bethasil meraih medali emas di cabang tersebut.  

Di negara Philipina, jumlah pengguna Mobile Legends dikabarkan meningkat selama lockdown pandemi virus corona. bahkan menurut laporan resmi, dari 100 juta pengguna yang terdaftar, 25 juta diantaranya adalah pengguna aktif bulanan.

“Atas nama tim MLBB, kami dapat meyakinkan Anda bahwa Anda dapat mengharapkan lebih banyak kejutan dari kami dalam beberapa bulan mendatang. Dan untuk semua orang yang ingin terjun ke dunia game profesional atau hanya ingin menjadi yang terbaik dari diri mereka sendiri — fokuslah, rajin nge push, dan terus meraih impian Anda karena semua orang bisa menjadi legenda, ” pungkas Pacquiao.
Manny Pacquiao adalah petinju professional asal Philiphina yang jadi satu-satunya juara dunia delapan divisi dalam sejarah tinju, dan telah memenangkan dua belas gelar dunia utama. Pada November 2020, ia menempati peringkat kedelapan petinju aktif terbaik dunia, pound-for-pound, oleh BoxRec, kesembilan oleh Asosiasi Penulis Tinju Amerika dan kesepuluh oleh ESPN. Via Wikipedia.com

Lvi/MobaGenie/Michael Angelo S. Murillo/bworldonline.com



TAG:

Related

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah ariktel