Fitur Auto Aim Mobile Legends Banyak Dibenci, Ini Alasanny!


Auto Aim MLBB / YT Day Helder

MobaGenie, - Kehadiran Patch besar-besaran di Project Next Mobile Legends memang banyak ditunggu oleh Player Game Mobile Legends dari sejak rumor ini pertama kali berhembus beberapa Tahun silam. Namun nyatanya ketika Project ini resmi dirilis Tanggal 22 September 2020 dengan kode Patch 1.5.16 ada beberapa fitur dan patch yang justru membuat kecewa. salah satu fitur yang paling membuat kecewa banyak player adalah kehadiran auto aim. Pasalnya dengan hadirnya fitur tersebut banyak menpengaruhi Gameplay Mobile Legends. dan berikut adalah beberapa alasan Auto Aim dibenci Player Mobile Legends. 

1. Merusak Esensi Game Mobile Legends itu Sendiri

Bermain Mobile Legends bukan hanya soal memencet tombol Skill saja namun ada banyak trik dan intrik yang membuat Game menjadi menarik dan tidak membosankan. Namun fitur tersebut secara nyata sudah merusak hal tersebut. 

Contoh nyata adalah pada penggunaan skill Hook Franco dan Lele Selena yang mana inti atau Esensi dari bermain hero tersebut adalah terletak pada trik dan intrik dalam menggunakan skill tersebut. nah, dengan hadirnya fitur tersebut maka hilang sudah Esensi dari bermain Hero tersebut. tidak lagi menuntut trik dan intrik, tinggal aktifkan Auto Aim, pencet Skill, Hook dan lele sudah auto mengenai sasaran.

hal diatas adalah sedikit contoh dari rusaknya Esensi Game dari adanya auto aim. 

2. Permainan Menjadi Terlalu Mudah dan Membosankan

Bermain game pada dasarnya untuk mencari hiburan, namun jikalau permainan terlalu mudah maka akan menjadi satu hal yang membosankan. terlebih bagi Hard Gamer yang lebih menyukai permainan yang menuntut banyak latihan dan proses panjang dalam menguasainya. 

3. Mengesampingkan Player lama demi Player Baru

Sudah menjadi rahasia umum jikalau auto aim adalah fitur yang mana ditujukan bagi mereka yang kesulitan bermain alias Noob Player agar tetap bisa bermain layaknya yang sudah pro.  

Meskipun hal tersebut memang baik bagi Player baru, namun bagi player lama yang sudah meluangkan banyak waktu untuk berlatih tentu merasa fitur Auto aim tersebut adalah bentuk dari kurangnya Moonton selaku developer dalam menghargai kerja keras dan usaha Player lama dalam memainkan Hero Favourite yang butuh banyak berlatih seperti halnya Franco dan Selena. 

(Lyi/MobaGenie) 

TAG :

Related

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah ariktel