Cara Menurunkan Dan Menstabilkan Ping Game MOBA Dengan Terminal Emulator


Cara Menurunkan dan Menstabilkan Ping Game MOBA dengan Terminal Emulator

MobaGenie, - Ping pada Game MOBA adalah hal yang sangat penting dikarenakan Ping sangat berpengaruh pada performa permainan.

Ping dikatakan bagus jikalu stabil di angka 80ms ke bawah. Semakin kecil nilai ms maka semakin bagus. Untuk scene pro player sendiri misalnya Team RRQ, EVOS biasanya ketika livestream mereka mendapatkan ping kisaran 15ms - 30ms. 

Namun bukan hanya ping yang kecil, kesetabilan ping pun sangat penting. Percumah saja kalian mendapatkan ping 5ms misalnya, tapi naik turun dari 5ms ke 150ms atau 250ms, game MOBA kalian pun bakalan tetap ngelag dan patah-patah. 

Sebenarnya MOBAGENIE pernah memberikan tips Daftar Aplikasi Android Untuk Menstabilkan Dan Menurunkan Ping Game MOBA namun cara ini lebih hemat ruang penyimpanan dan lebih ringan RAM. 

Oke lanjut ke step by step nya. 

1. Unduh Terminal Emulator di playstore melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=jackpal.androidterm



2. Buka Aplikasinya-nya.



Jikalau sudah muncul tampilan seperti di atas, lanjut ke langkah ke 3.

3. Ketik "ping 8.8.8.8" tanpa tanda kutip



4. Tekan Enter.



Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, kalian tinggal tekan menu HOME dan aplikasi akan terus berjalan di latar belakang kalian bisa cek statusnya di Notifikasi, jika tampil seperti di bawah, itu artinya aplikasi masih berjalan di latar belakang.



5. Buka Game MOBA kalian dan mainkan permainan seperti biasanya. 

Kalian bisa melihat perubahan Ping kalian  bukan?

Untuk menghentikan Aplikasi, kalian klik Window 1 di pojok kiri atas dan klik tanda silang. 




moga bermanfaat. 

Join Telegram Group https://t.me/mobageniegroup
TAG :

Related

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah ariktel