Riot Resmi Menutup Dan Mereset Akun Pengguna League of Legends Wild Rift Versi CBT



LoL Promotion Banner via Official 

MobaGenie,- Setelah cukup lama pihak Riot membuka LoL Wild Rift versi Close Beta Test (CBT)-nya, ahrinya Riot Games resmi menutup program Close Beta Test-nya pada tanggal 3 Oktober kemarin. 


bagi kalian yang pernah mengikuti program ini maka semua progres akun player kamu dan semua yang pernah ikut akan direset. informasi tersebut disampaikan langsung oleh akun Official LoL Wild Rift :


"CBT akan offline selama beberapa hari mulai tanggal 3 Oktober jadi mainkan sepuasnya dan lakukan pembelian Wild Core sekarang! Kami akan mereset semua akun selama jeda waktu ini, dan semua WC yang kamu gunakan akan dikembalikan dengan tambahan 20% (Android only, maaf iOS)" tulis akun Twitter League of Legends Wild Rift Indonesia yang MobaGenie kutip dari laman hitekno.com.


Seperti yang tertulis pada info resmi diatas, semua akun akan direset dan hanya akan dikembalikan sebesar 20% saja, dan hanya untuk pengguna Android!


Menurut laman hitekno.com, Pihak Riot akan segera membuka versi lebih tinggi dari Close Beta Test yaitu Open Beta Regional, dimana Riot akan membuka lebih banyak Region dan memberi slot peserta uji coba lebih banyak dibanding versi CBT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2